14 April 2010

tips google adssense

Google baru saja merilis sebuah Tengah Newbie untuk program AdSense mereka, para webmaster iklan dapat termasuk di situs mereka untuk mendapatkan uang untuk setiap klik pada iklan dari pengunjung (jika Anda menggunakan program ini, bagian dari anggaran pengiklan akan pergi ke Anda, dan bagian lain untuk Google). Saya ingin menambahkan beberapa tips dari pengalaman saya sendiri:


1.Iklan dapat bekerja dengan baik di-antara hal-hal lain. Pada situs permainan saya, beberapa permainan tidak mengandung iklan di sebelah area permainan; iklan AdSense hanya akan ditampilkan di-antara putaran permainan. Ini adalah kali pengunjung tidak berkonsentrasi melaksanakan tugas tetapi mungkin istirahat kecil, dan terbuka untuk pilihan untuk mengunjungi situs-situs baru.




2.Terlalu banyak menekankan pada AdSense dan situs Anda mungkin berhubungan dengan kurang. Ruang yang tersedia Anda mendedikasikan ke AdSense di situs Anda, dan semakin sedikit Anda membedakan antara iklan dan konten dalam desain Anda, semakin banyak uang yang Anda peroleh dengan program ini, benar? Tidak cukup. Sementara mendorong AdSense dapat menghasilkan keuntungan jangka pendek, mungkin juga meyakinkan beberapa pengunjung bahwa situs ini terlalu ramai dikunjungi lagi. Dan beberapa orang pengunjung juga mungkin blogger atau orang lain yang dinyatakan dapat membantu untuk mempromosikan situs Anda dengan link ke sana. Dan situs Anda yang kurang mendapat terkait dengan, lalu lintas sedikit yang diterimanya, berarti pendapatan AdSense mungkin turun dalam jangka panjang.
3.

Bahkan jika Anda mendapatkan lalu lintas besar, pendapatan AdSense dari situs tersebut lebih tergantung pada jenis situs dan penonton. Google menargetkan iklan AdSense secara otomatis dengan isi situs. Atau setidaknya, itu tidak jadi ideal - tetapi beberapa jenis tarif konten yang lebih baik daripada yang lain dengan penargetan ini. Saya melihat misalnya bahwa AdSense tidak lebih baik di situs game dari pada sebuah blog teknologi. Saya juga mendengar orang mengatakan bahwa AdSense tidak cukup baik pada produk berorientasi blog; mengatakan, satu posting hanya tentang iPod; pos lain semata-mata tentang Gadget XYZ, dan sebagainya.


4. Iklan gambar dapat menjadi relevan dan bekerja untuk Anda, tetapi mereka juga mungkin apall beberapa pengunjung. program Google AdSense memberikan anda pilihan untuk memilih antara beberapa format iklan berbeda. Dua kelompok utama adalah teks iklan vs iklan teks & gambar. Bila Anda memilih yang terakhir, Google akan memberikan apa yang mereka anggap terbaik untuk konten Anda (atau jadi orang akan berharap, dan itu akan menjadi yang terbaik Google kepentingan pribadi-untuk melayani Anda sebaik mungkin iklan, tampaknya).

Namun, Google tidak benar-benar mengetahui preferensi tata letak Anda, dan mereka tidak benar-benar memahami ketika audiens Anda berpikir iklan adalah "terlalu banyak", dan mempertimbangkan termasuk iklan gambar animasi Flash (yang Anda tidak dapat menonaktifkan, setelah Anda pergi untuk gambar iklan), animasi Flash mungkin mendorong beberapa orang pergi. Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah untuk hanya menampilkan iklan gambar di daerah di mana mereka tidak mengganggu konten, misalnya pada akhir posting. Juga, Anda mungkin ingin mendengarkan tanggapan pengunjung pada iklan yang dilayani; saya menerima email yang sebelumnya bahwa iklan berkedip pada ini atau itu situs yang dibuat seseorang ingin meninggalkan lokasi, di mana titik saya diblokir pengiklan tertentu melalui Konfigurasi AdSense -> Penyaring Iklan Kompetitif pilihan.



5. Ketika datang ke konteks sensitif penargetan, Anda dapat meningkatkan atau menurunkan pentingnya bagian-bagian tertentu dari halaman Anda. Untuk membantu Google menemukan iklan yang sesuai untuk konten Anda, Anda dapat menggunakan sintaks komentar HTML oleh encapsulating bagian yang lebih penting dengan


<(Google mencatat bahwa mungkin diperlukan waktu hingga 2 minggu untuk perubahan ini ke
situs akan dipertimbangkan oleh AdSense.)


Bagaimana jika situs Anda tidak memiliki konten matchable baik untuk memulai dengan, meskipun? Katakanlah, halaman tersebut hanya meliputi gambar. Well, untuk alasan optimasi mesin pencari tetapi juga optimalisasi iklan Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan setidaknya judul deskriptif, sebuah penjelasan footer berisi kata kunci penting atau Frase unik (jenis catatan kaki bahwa sebenarnya membantu pengunjung manusia dengan menjelaskan apa halaman sekitar). Dalam kasus konten gambar, alt wajar dan teks judul atribut harus digunakan juga .*

* Apa pun yang Anda lakukan, jangan memakai "kata kunci-isian" itu tidak membantu pengunjung Anda dan mungkin mendapatkan halaman Anda peringkat lebih rendah di mesin pencari.

6. Jadilah menyadari risiko ketika Anda mengubah layout iklan terlalu banyak. Saya pernah memiliki sistem pada server secara acak berbeda antara berbagai layout AdSense pada halaman yang sama. Melakukan jadi saya berharap untuk menambahkan beberapa variasi yang baik untuk menjaga iklan setidaknya agak menarik dan terkenal. Tak lama setelah saya berhenti melakukannya dan hanya mencakup area statis lebih besar bagi AdSense untuk "melakukan apa yang diinginkannya," pendapatan AdSense untuk situs tersebut meningkat. Sekarang, saya tidak tahu apakah ini merupakan kebetulan dari beberapa macam, sebagai pendapatan sering pergi bawah atau ke atas bahkan ketika Anda tidak melakukan apa-apa, tapi mungkin saja bahwa ada hubungan antara terlalu banyak menambahkan buatan sendiri pengacakan, dan menurunkan pendapatan

Pada waktu lain, selama redesign dari blog ini, saya beralih dari satu format iklan yang lain untuk akhir-of-posting ruang iklan AdSense. Hal ini, dikombinasikan dengan mungkin perubahan tata letak lainnya, tiba-tiba memotong pendapatan iklan dalam setengah untuk blog. Butuh
thumbnail
Judul: tips google adssense
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz