31 January 2010

7 Tips Untuk Menulis Blog Artikel

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang tips, blog, menulis, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu. Semakin banyak informasi semakin membuat kita lebih penasaran dalam bidang blog. adapun tata artikel cepet terindex di search engine google, yahoo, bing dll

dengan cara :

1. Tuliskan topik Anda.
Segera setelah Anda memikirkan apa yang Anda ingin menulis tentang, menuliskan itu di selembar kertas. Jumlah kali saya sudah memikirkan besar konten tetapi telah di tengah-tengah sesuatu dan kemudian dilupakan topik ketika harus duduk di meja saya bertanya-tanya apa yang saya bisa menulis tentang! Hari-hari ini saya menulis topik ke bawah segera setelah terjadi untuk saya bahkan kalau aku di tengah-tengah bermain dengan putri saya dan harus meminjam krayon untuk menyimpan pikiran!

2. Daftar Points Utama
Ketika aku kunci judul ke laptop saya, poin-poin penting biasanya mengikuti. Jika saya berencana untuk menulis artikel bullet kemudian aku menulis sub-judul bullet, atau jika saya berencana untuk menulis sebuah esai gaya pos maka saya akan menulis kalimat pertama dari tiga sampai lima wilayah utama yang akan dibahas.

3. Pengenalan Anda
Begitu saya telah memutuskan di mana titik-titik utama dikepalai dengan awal setiap paragraf dilakukan saya dapat menulis pengantar poin ini. Tujuannya di sini adalah untuk menjual artikel; untuk membuat pembaca cukup tertarik untuk terus membaca. Perkenalan harus 1-2 paragraf panjang, pada dasarnya, beberapa kalimat yang akan merangkum seluruh artikel apa yang akan menjadi tentang.

4. Expand setiap titik untuk satu atau dua paragraf
Sekarang saatnya untuk bekerja di badan artikel. Expand poin kunci untuk menjelaskan secara rinci apa yang ingin Anda katakan. Tidak peduli apa agar Anda bekerja pada atau sekitar ejaan atau tata bahasa untuk sekarang, hanya menulis hal-hal yang turun saat mereka datang kepada Anda.

5. Merevisi posting Anda
Sebagian besar perangkat lunak blog memungkinkan Anda untuk melihat blog Anda sebagai publik akan melihatnya, aku sangat menyarankan agar Anda melakukan ini sebelum merampungkan pos. Anda perlu membaca posting Anda dari awal hingga selesai dan pastikan bahwa urutan kata dan kalimat Anda telah menggunakan semua masuk akal.

Anda juga harus memeriksa kesalahan ejaan. Tidak ada yang lebih dari meletakkan ke pembaca daripada yang disebut 'mendidik artikel' ditulis oleh seorang buta huruf!

6. Buat Meta Data dan Tag
Buat 8-10 tag yang secara langsung menggambarkan artikel Anda, gunakan tag yang sama seperti Meta Keywords. Jangan menyalahgunakan penggunaan Meta data mereka beresiko diabaikan oleh mesin pencari dan dianggap sebagai spam.

7. Mempublikasikan blog Anda artikel
Setelah merevisi artikel Anda lagi mempublikasikan pos bagi masyarakat untuk melihat.

Singkatnya, saya telah menemukan ini 7 langkah untuk menulis artikel blog menjadi template yang baik untuk mengikuti ketika aku duduk untuk menulis. Saya harap Anda telah menemukan tips ini hanya berguna!

Semoga  Sukses ......
thumbnail
Judul: 7 Tips Untuk Menulis Blog Artikel
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz