20 January 2010

coffee break

malam malam di green cafe letaknya di jln selokan deket OB(otlet biru) dengan hostpot yang lelet pengen menguat SEO blog dari wordpress yang saya belikan hosting baru ternyata down... kemaren sempet ukuran tiba tiba bertambah dan hampir mencapai kapasitas ukuran hosting 100 MB yang saya belikan pada salah satu layanan hosting dari jogja namanya mendingan ga usah disebutin tidak enak... Saya sangat kecewa dengan layanan hosting usut punya usut saya denger di forum adsense id banyak yang kecewa dengan layanan hosting di indonesia kadang kita tanya pada technical support hosting kita tidak menjawab (namanya manusia tidak mungkin sehari hari nya melototin PC) hahahaha... tapi namanya sudah kerja di bidang hosting harus siap menerima complain dari konsumen.


sehari ini belum ada membuka blog kesayangan untuk cara memaksimal blog paling tidak kita blogwalking berkunjung di lahan kawan kawan blogger dengan cara itulah blog bisa naik trafik. setelah trafik mereka naik biasany mereka mengikuti PPC.. iklan yang menghasilkan $ ataupun Rp. banyak kegagalan para blogger dikarenakan Kesalahan Fatal Bisnis Internet, dan Bagaimana
Cara Mendobraknya! STOP! Berhentilah hilir mudik tak karuan di dunia internet! Baca sebentar formula ini dan rasakan hasilnya. Niscaya penghasilan anda akan meningkat pesat Saya tengah mengamati gejala buruk sedang melanda dunia internet marketing!
Gejala ini adalah betapa banyak pebisnis internet yang sudah bekerja sangat keras, bahkan menghabiskan sebagian besar uang dan waktunya untuk meraih kesuksesan, tapi hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Justru sebaliknya, mereka malah kehilangan banyak uang, waktu bersama keluarga hilang terbuang, sementara kesuksesan yang diangankan belum juga tercapai.
Seperti anjing yang berusaha meraih ekornya sendiri, upaya yang mereka lakukan selama ini hanya SIA-SIA BELAKA. Mereka bingung seperti tikus yang berlari di atas roda! Terus berputarputar tapi tak pernah beranjak dari tempatnya! Mereka sudah berusaha sekuat tenaga tapi hasilnya NOL!

sekian kita lanjutkan minggu depan

thumbnail
Judul: coffee break
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz