17 January 2010

cara maksimalkan blog

Review http://rivanx.blogspot.com on alexa.comSearch engine optimization adalah proses yang dilakukan untuk menghasilkan lalu lintas melalui mesin pencari. Menjadi kebutuhan untuk situs web, karena 80% -90% dari pengunjung datang dari mesin pencari utama. Peringkat yang lebih tinggi berarti semakin banyak jumlah pengunjung. Konsep yang sama berlaku untuk blog. Namun, banyak pemilik blog tidak menyadari kemungkinan mereka menjadi lebih terlihat di web. Mereka hanya update sekali-sekali dan hanya itu. Mengingat jumlah besar blog di internet hari ini, dari pribadi ke blog korporat, semua upaya mereka hanya akan sia-sia jika mereka tidak mengoptimalkannya.

Ya, blog dapat dioptimalkan juga. Harus dilakukan untuk kepentingan Anda berdua pembaca dan mesin pencari laba-laba. Meskipun proses ini sangat mirip dengan standar mesin pencari situs web optimasi, adalah sedikit berbeda. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk memulai:


Pertimbangkan Design
Hal ini tidak dianjurkan untuk menggunakan template default yang ditawarkan oleh situs penerbitan blog. Anda tidak ingin bertemu seorang gadis di sebuah pesta mengenakan pakaian yang sama, kan? Yang sama pergi ke blog. Anda dapat menyewa seorang desainer untuk melakukan pekerjaan untuk Anda. Jika menjalankan anggaran ketat, Anda dapat selalu mencari template gratis yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan desain web dan Anda dapat menyesuaikan sedikit untuk membuatnya unik.

Optimalkan Tag
Gunakan frasa yang paling besar untuk blog Anda di kode keras tag judul. Selain itu, Anda harus mengecek bahwa judul setiap entri muncul di tag ubin. Ini kadang-kadang diabaikan.

Kunci
Anda harus selalu menggunakan kata kunci Anda dalam posting blog judul dan kategori. Anda juga dapat menggunakan banyak kategori dalam satu entri jika sesuai.

RSS Feed
Cara terbaik adalah bahwa Anda memiliki langganan RSS tombol yang tersedia pada blog Anda. Ini akan lebih mudah untuk pembaca Anda karena akan mempublikasikan baru-baru ini diperbarui bekerja. Apabila blog Anda tidak memiliki penerbit RSS secara otomatis tersedia, ada RSS feed tombol perangkat pembuatan di net. Tapi pastikan bahwa Anda memajangnya di mana pembaca dapat dengan mudah melihat mereka. Anda bisa menempatkannya pada sidebar Anda. Hal ini sudah di blog pemilik hak prerogatif jika dia ingin penuh atau parsial RSS.

Gunakan Email
Karena ada beberapa orang yang tidak akrab dengan RSS feeds, bekerja ekstra dan memberi mereka sesuatu yang lain dengan manfaat yang sama. Aku sedang berbicara tentang Anda dapat memiliki posting blog Anda melalui email. Free tools juga tersedia secara online untuk melakukan hal ini.

Menarik Pendahuluan
Pendahuluan tentang posting blog dikirimkan melalui RSS feed. Memastikan bahwa itu adalah untuk menarik cukup untuk membuat pembaca Anda ingin punya lebih banyak sehingga mereka akan klik "lebih" tombol dan membaca seluruh artikel. Oleh karena itu, harus menarik.

Periksa anda CSS
Ini adalah blog umum yang datang dengan jumlah berlebihan CSS atau Cascading Style Sheets. Solusi untuk ini adalah dengan menempatkannya dalam sebuah file CSS eksternal untuk menghindari kekacauan dalam template utama dan untuk entri utama untuk tidak pergi lebih jauh ke bawah.

Kunci-kaya Anchor Texts
Menempatkan link di situs lain / blog dan bahkan dalam menempatkan link internal, pastikan bahwa Anda menggunakan kata kunci-kaya teks jangkar. Ingat bahwa selalu lebih baik menggunakan kata kunci Anda daripada "klik di sini" atau "lebih". Akan menguntungkan Anda ketika search engine spider crawl blog Anda.

Membuat related Posting
Jika posting blog Anda entah bagaimana terhubung ke posting sebelumnya, link mereka satu sama lain. Idenya adalah bahwa jika pembaca Anda tertarik pada topik tertentu, maka ia mungkin juga dapat terhibur dari cerita yang berbeda dengan subjek yang sama. Anda dapat menggunakan Related Posts Plugin untuk ini.
Melakukan hal yang sama di blog lain. Jika Anda melihat blog entry atau artikel tentang isu yang sama, membuat mereka berpengetahuan keberadaan Anda dengan menempatkan link akan posting Anda.

Pembelian Domain
Kita semua tahu bahwa perusahaan hosting blog hanya akan sekitar untuk suatu waktu. Begitu mereka menutup usaha mereka, mereka akan menutup blog Anda juga. Jika itu terjadi, di mana pengikut setia Anda akan menemukan Anda? Atau ada perubahan dalam domain blog Anda tuan rumah, itu pasti akan mempengaruhi peringkat Anda.

Jika anda memiliki sumber daya yang terbatas dan hanya dapat menetap untuk perusahaan hosting gratis, cari orang-orang yang menawarkan untuk menampilkan domain Anda sendiri daripada menampilkan mereka sendiri seperti Wordpress dan Blogger.

URL yang tepat Konvensi Penamaan
Selalu ide buruk untuk menggunakan URL dinamis baik di situs atau blog. Anda harus selalu mengambil keuntungan dari setiap kesempatan anda harus menggunakan kata kunci, tanpa memasukkan kata kunci, termasuk yang satu ini. Makna, alih-alih menggunakan "www.xyzblog.com/?246", Anda dapat mempertimbangkan "www.xyzblog.com / blog-post-kata kunci-di sini". Bila Anda tidak dapat melakukan apa-apa tentang hal itu, gunakan mod rewrite.

Bagus Navigasi
Jika blog Anda hanya merupakan bagian dari sebuah website, bukan ebough bahwa Anda akan memiliki link ke blog Anda halaman utama. Gunakan sidebar untuk sindikat Anda posting baru karena para pengunjung website mungkin akan tertarik pada artikel Anda jika mereka melihat judul.

Fast Page Load
Jumlah waktu yang terlibat untuk halaman untuk memuat semua tergantung pada tuan rumah. Ada beberapa blog yang memakan waktu sekitar setengah menit saja dari potongan RSS feed untuk artikel lengkap. Anda dapat kehilangan banyak pembaca hanya karena alasan ini saja.

Moderator Trackbacks dan Komentar
Spammer di mana-mana. Mereka selalu mencari cara untuk pelecehan blog Anda dengan memasukkan komentar non-sense dengan link pergi ke website mereka. Hal ini menjengkelkan dan dapat juga mempengaruhi peringkat Anda. Ada banyak piranti tersedia secara online yang dapat anda gunakan untuk moderat dan menghindari komentar dan trackbak spam.

Jangan hanya membuat blog untuk berbagi informasi yang besar atau untuk membuktikan bahwa Anda tahu banyak tentang bidang Anda ke dalam. Jangan menetap pada jumlah pengikut blog Anda sudah. Mulailah untuk mengoptimalkan sekarang dan melihat perubahan-perubahan besar pada beberapa bulan berikutnya.

thumbnail
Judul: cara maksimalkan blog
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

1 comments:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz